Jual Blog Zombie PR 3

Blog Zombie
Blog Zombie adalah blog yang sudah terhapus atau dihapus pemiliknya kemudian kita didaftarkan kembali karena memiliki PR, PA, Backlink yang bagus .

Manfaat Blog Zombie
Ada banyak manfaat Blog Zombie salah satunya untuk keperluan SEO, dengan cara membangun Backlink menuju blog utama atau pagerank menuju blog utama dan ada juga yang langsung mengunakannya sebagai blog utama mengingat PR dan Backlink yang cukup bagus. Contohnya blog ini, blog zombie yang saya gunakan untuk berjualan blog zombie.

Update Daftar Blog Zombie PR 3, 17 Maret 2016
Update Daftar Blog Zombie PR 3, 1 Januari 2016
Update Daftar Blog Zombie PR 3, 15 Desember 2015

Blogspot : Per Blog Rp. 50.000,-  Pemindahan blog

Kualitas Blog Zombie silahkan dinilai sesuai dengan keperluan. Pemesanan bisa kontak di nomer HP (SMS aja malam). Pembayaran via BCA dan BNI.

Comments

  1. Replies
    1. Siap gan.... sekarang lagi dalam pencarian, lama gak ada update...

      Delete
  2. Mas gan, ada Koleksi PR berapa...? saya sms Tuh 085669966*** Pesen 1 yah...!

    ReplyDelete
  3. gan yang PR 3 atau 4 dgn alexanya dibawah 1 juta ada gak?
    kalo iya ane pesen 1

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada gan, sudah soldout. Sekarang gak ada cari blog zombie lagi. Maaf baru balas komentarnya Gan.

      Delete
  4. Thanks gan, sukses juga buat Agan...

    ReplyDelete
  5. Itu ada blog zombie ada prnya tidak gan? saya yang cek kok 0

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Terima kasih Gan. Buat agan-agan lain yang berminat blog zombie gratis dari agan Rider News bisa mengunjungi blognya. Blog zombie bisa di jadikan backlink atau di jadikan blog utama kita.

      Delete
  7. Replies
    1. Sering di beli dengan harga 50rb per blognya gan... dan lainnya tergantung penawaran peminat. Kadang ada yang kasih tawaran lebih setelah tau riwayat blog nya bagus. Cek riwayat blog bisa di archive.org

      Delete
  8. Replies
    1. Masih tersedia Gan... tersedia juga blog zombie lainnya yang belum saya list di blog ini. List lainnya bisa saya kirim via email.

      Delete
  9. saya mwu beli hub saya : https://www.facebook.com/donny.aliyanto

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap... pertemanan di fb sudah dikonfirmasi

      Delete
  10. mas gan saya pesen blog zombi pr2 atau 3 masih ada??

    ReplyDelete
  11. mas saya pesen blog zombie nya, tolong di add pertemanan FB saya, serius : https://www.facebook.com/budiantoright

    ReplyDelete
  12. Gan, ane butuh zombie pr3, mohon di informasikan ke dadisupyandi5@gmail.com atau https://www.facebook.com/dady.supyandy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya coba cari gan... di file saya, nanti saya email.

      Delete
  13. masih ada ndak gan blog zombienya? Kalau ada tolong ane diemail ke mujaddid99@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  14. Maaf oot. Jual blog zombie murah meriahhh.. Dapat di cek langsung di jualbz.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. MANTAP YA
    bisa meMotivasi yang mau ngejar pr 3 tuh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mimpi aneh tapi satu kelihatan

Blog Zombie Gratis Ber PR